Khoiru Ummah – Diklat Super Parenting (SSP)

Khoiru Ummah – Diklat Super Parenting (SSP)

Khoiruummah.id – Diklat Super Parenting. Pendidikan terbaik adalah hak setiap anak, dan merupakan kewajiban bagi setiap orangtua. Karenanya sudah sepatutnya kita memberikan pendidikan terbaik kepada anak-anak kita.

Setiap orangtua perlu menyadari betul bahwa anak adalah amanah yang dititipkan, bukan miliknya. Yang suatu saat akan dikembalikan kepada yang menitipkan, yakni Allah SWT. Oleh karena itu pendidikan terbaik untuk anakpun harus dikembalikan sebagaimana yang diarahkan oleh Sang Pencipta anak tersebut. Untuk apa Allah menciptakan anak kita, termasuk diri kita sebagai seorang muslim.

Pendidikan yang baik adalah pendidikan yang mengarahkan anak kita untuk selalu taat kepada Allah, senantiasa menjadikan ibadah sebagai orientasi amal dan kebiasaannya sehari2. Karena pendidikan terbaik tak hanya dilihat dari seberapa pintar IQ, akan tetapi seberapa taat seorang anak kepada Sang Pencipta. Sehingga anak kita menjadi anak yang shalih dan shalihah yang nantinya mampu mengantarkan kita untuk bersama meraih syurga-Nya. In-syá Allah.

_“didiklah anak-anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup bukan pada zamanmu”_(Ali bin Abi Thalib)..

Begitulah pesan hikmah dari shahabat Ali bin Abi Thalib kepada kita para orangtua.

Kita harus paham betul di zaman apa, kini kita berada. Sebuah kondisi zaman yang mengharuskan aqidah tertanam kokoh pada diri anak. Zaman perjuangan yang membutuhkan jiwa-jiwa pejuang. Zaman dimana akan kembali tegaknya Islam.

Menghantarkan anak sesuai apa yang diharapkan oleh Allah SWT Sang Pencipta, tentu saja membutuhkan ilmu. Sehingga dengan modal ilmu tersebut orangtua dapat mendidik anak dengan baik dan benar.

Supaya tetap terpelihara fithrah anak yang suci, tidak tergerus oleh pemikiran sekularisme dan liberalisme.. maka terasa semakin penting supaya orangtua mengambil peran maksimal sebagai orangtua dan guru yang tangguh dalam mengawal tumbuh-kembang putera-puteri tercinta menjadi shalih dan cerdas.

Anak adalah pewaris cerita dan pelanjut perjuangan. Juga merupakan investasi terbaik dunia dan akhirat. Sementara bekal pendidikan dan ilmu pengetahuan adalah pemberian terbaik orangtua kepada anak2nya.

Sadar akan tanggungjawab diatas, Khoiru Ummah sebagai Sekolah Tahfizh Plus dengan kurikulum berbasis aqidah Islam, mengundang para orangtua pembelajar yang luar biasa yang mendambakan dari darah dagingnya terlahir generasi pemimpin pembangun peradaban mulia untuk hadir pada acara luar biasa.

Ayah dan Bunda…yuuk!.. tunjukkan bahwa kita adalah orangtua pembelajar yang menyadari akan tanggung jawab kita sebagai madrasah ula untuk mereka. Pastikan Ayah dan Bunda hadir pada acara ini. In-syá Allah dari darah-daging kita, tetesan keringat dan sentuhan cinta tangan-tangan kita, kelak akan terlahir generasi cemerlang sang pemimpin masa depan.

SekolahTahfizhTerbaik

SekolahTahfizhUnggulan

SekolahTahfizhIndonesia

===============================

Raih amal sholih dengan ikut menyebarkan informasi ini. Bersama mengopinikan konsep pendidikan berbasis Aqidah Islam, bersama Khoiru Ummah, Sekolah Tahfizh Terbaik

Selengkapnya: